Subscribe:

Cara PH

 Cara Membuat PH (Menawarkan Bantuan)


PH (Provide help) yaitu menawarkan bantuan kepada member lain yang mana member tersebut sudah membantu member lain paling tidak 1 bulan lalu kepada member yang sebelumnya juga membantu dia. Karena sifatnya membantu, berarti anda bersedekah dan merelakan uang tersebut kepada member MMM secara ikhlas dan penuh kesadaran. Karena anda telah membantu, maka anda sudah berjasa. Karena jasa tersebut maka bulan depan anda juga bisa meminta bantuan kepada member lain melalui sistem yaitu 100% sesuai jumlah bantuan yang anda ikhlaskan bulan lalu, bahkan ada reward 30% dari nilai bantuan anda.

Jika anda PH 1 Juta maka bulan depan anda akan dibantu 1.3juta
Jika anda PH 5 Juta maka bulan depan anda akan dibantu 6.5juta
Jika anda PH 10 Juta maka bulan depan anda akan dibantu 13juta
Berikut 8 langkah cara membuat PH (Provide Help) di MMM.

Langkah 1
(klik "dekstop" lalu "Provide help")



 Langkah ke-2
(Centang kotak kecil lalu next)



 Langkah ke-3
(centang "other bank" lalu "next")



Langkah ke-4
(contoh ph 500rb, isi sebagaimana gambar)



Langkah ke-5
(jika sudah sama isi kolom atas dan bawah klk next)



Langkah ke-6
(Perhatian bahwa PH berjumlah 500rb, kalau setuju, next)



Langkah ke-7
(ph sukses ditambahkan, mohon tunggu proses)




Langkah 8
(tanda bahwa PH sukses dibuat dan tunggu antrian perintah)


Masa antrian dan perintah akan ada paling cepat beberapa jam kemudian dan paling lama 1 bulan, Namun yang jelas saat anda PH maka saldo/mavro kita sudah terhitung dan mulai berjalan atau bertambah, padahal uang masih ada ditangan kita. Inilah salah satu uniknya MMM.
Demikian cara membuat transaksi PH. Salam Long Life MMM

Cara Konfirmasi Transfer Provide Help



Setelah anda menerima sms perintah untuk melakukan transfer request Provide Help / Give Help anda, yang bertuliskan participant yang bernama "...." menunggu transfer dari anda, maka yang harus anda lakukan adalah login ke member area/ desktop , dan melihat tujuan transfer. atas nama, serta disana juga lengkap no HP penerima transfer.

setelah anda selesai melakukan transfer, simpan bukti transfer (di foto/scan) yang nantinya digunakan untuk di upload untuk konfirmasi kepada penerima transfer via web MMM

Jika ada yang masih kurang mengerti silakan hubungi saya, admin blog ini Setelah anda menerima sms perintah untuk melakukan transfer request Provide Help / Give Help anda, yang bertuliskan participant yang bernama "...." menunggu transfer dari anda, maka yang harus anda lakukan adalah login ke member area/ desktop , dan melihat tujuan transfer. atas nama, serta disana juga lengkap no HP penerima transfer

setelah anda selesai melakukan transfer, simpan bukti transfer (di foto/scan) yang nantinya digunakan untuk di upload untuk konfirmasi kepada penerima transfer via web MMM.




Jika ada yang masih kurang mengerti silakan hubungi saya, admin blog ini