Subscribe:

Cara Setting Bank Lokal

Seting rekening bank di akun MMM sangat diperlukan terutama ketika anda akan menerima transferan uang bantuan dari member lain. Namun jika anda baru join MMM dan belum punya mavro yang mau di GH silahkan santai saja tidak apa. artinya bisa negedepankan PH.
Beberapa data yang perlu dipersiapkan untuk input profil rekening adalah :

1. Nama Bank ( Bank apa saja boleh yg penting jelas) (harus ada)2. Nama yang sesuai buku di rekening (harus ada)3. No kartu atm 16 digit (harus ada)4. No rekening (harus ada)5. SWIFT (diusahakan ada, googling aja kalau belum tau SWIFT)6. IBAN ( tidak terlalu penting)7. Kode bank lokal (tidak apa kalau tidak tau)8. Alamat bank (Usahakan ada, misal KCP Sumenep. Kawatir pentransfer menggunakan bank lain dan butuh alamat dan unit serta cabang bank secara rinci)


Berikut cara Set Rekening  Bank Lokal di MMM :

1. Log In > menu Account > Personal Account :



2. Kalau sudah terbuka klik "Add" (tambahkan)


3. Isilah kolom sebagaimana contoh ini ;


4. Teakhir klik "save" atau simpan. Sampai di sini sebetulnya sudah selesai, namun jika anda ingin melengkapi semuanya boleh ikuti langkah no 1 di atas, tetapi di menu "system"

5. Untuk menambahkan akun rekening pada akun system adalah ulangi hal yang sama pada akun system sebagai mana gambar berikut;


6. Lengkapi sehingga seperti berikut

7. Klik tombol save jika selesai. sebagai tambahan di akun system ini jika di centang pada no 3, maka kita menyetujui untuk menerima dana titipan ketika system mendeteksi banyaknya PH dari pada GH.tetapi system akan menyaring hal tersebut sesuai nilai PH kita, misalkan kita PH 10juta maka bisa saja kita mendapt dana titipan 9juta.

8. Sekian Semoga Bermanfaaat